Thursday, March 17, 2011

ANDAI WAKTU BISA DIULANG

Sahabat,

Andai waktu bisa diulang,
kesempatan manakah yang ingin kau kembalikan?

Ah, sahabat...

Andai waktu benar-benar bisa diulang,
aku hanya ingin mengembalikan
saat-saat perjumpaan denganmu
ya, di setiap detiknya...


Aku ingin,
mengganti setiap pertemuan kita
yang hadir tanpa senyumanku
yang datang tanpa kepedulianku
yang terjadi tanpa ketulusanku

Aku ingin,
memberimu kesan

Aku ingin,
memberimu penghormatan

Aku ingin,
memberimu ketulusan

Aku ingin,
menunjukkan padamu bahwa engkau penting buatku

Ah Sahabat,
Andai waktu benar-benar bisa diulang

Sungguh, ketakpedulianku itu, mengganggu hari-hariku... sobat!

2 comments:

dewi said...

Bang dude... kalo waktu bisa diulang.. yang aku ingin dan sangat banget aku lakukan adalah berbakti kepada ibuku disepanjang hidupnya dan selalu berbuat baik kepadanya...itu aja bang//... hal yang dulu ngga bisa aku lakukan...

Bang Irwan said...

I see sister...

And I understand... but, life must go on...

this our time, and tumorrow our generation time...

make it better!!!

Post a Comment