Thursday, November 13, 2008

DIALOG PENGANTIN

Sahabat, biar otak kagak kram dan bisa fresh sedikit, ada baiknya kita ikuti dialog dibawah ini. Dialog ini membandingkan bagaimana percakapan sepasang pengantin baru dan bagaimana dialog pasangan yang sudah sangaaat lama, tentu saja ini hanya guyon. Dialog ini aku peroleh dari email teman kuliah dulu, namanya Idwar Zulkifli (Ewa’). Dialognya aku edit sedikit, biar lebih sopan…




Berselang 5 JAM setelah menikah, sepasang pengantin baru saling bercengkrama…

Suami : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama…
Istri : Apakah kau rela kalau aku pergi ?
Suami : Tentu Tidak!! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu…
Istri : Apakah Kau mencintaiku ??
Suami : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu…
Istri : Apakah kau pernah selingkuh ??
Suami : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal itu…
Istri : Maukah kau menciumku ??
Suami : Ya!
Istri : Sayangku.... ...


Berselang 5 TAHUN setelah menikah, sepasang suami istri bercengkrama...
Bacalah dialog di atas dari BAWAH ke ATAS

0 comments:

Post a Comment